3 Cara Mudah Buat Suami Orgasme Maksimal Malam Ini

Selasa, 05 September 2017 - 18:51 WIB
3 Cara Mudah Buat Suami Orgasme Maksimal Malam Ini
3 Cara Mudah Buat Suami Orgasme Maksimal Malam Ini
A A A
JAKARTA - Pakar seks Samantha Evans menjelaskan, bahwa orgasme pada pria memberikan banyak manfaat. Salah satunya memperbaiki mood, menenangkan hingga menyehatkan tubuh.

"Meski orgasme dan ejakulasi adalah dua hal yang terpisah, bagi pria hal tersebut umumnya terjadi secara bersamaan. Orgasme ketika ejakulasi sangat bermanfaat bagi pria karena bisa meredakan stres hingga memperpanjang orgasme istri," papar Samantha.

"Mencapai orgasme secara rutin membantu tubuh pria mencegah penumpukan zat kimia tertentu sehingga berujung menyehatkan mani. Bahkan studi kesehatan terbaru menunjukkan, pria yang mendapatkan orgasme melalui ejakulasi kadar testoteronnya meningkat sehingga mood jadi lebih baik dan membantu merasa lebih percaya diri," tambahnya.

Lantas bagaimana cara membuat suami orgasme hebat? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Daily Star.

1. Menggunakan pelumas
Pelumas berbasis minyak akan memberikan sensasi lebih licin dan tahan lama. Untuk membantu suami mencapai klimaks hebat, Anda bisa menggunakan pelumas jenis ini.

2. Menggunakan mainan seks
Beragam mainan seks hadir dengan memberikan sensasi mengasikan. Salah satunya, mainan seks seperti cincin Mr P bisa memperpanjang ejakulasi dan meningkatkan sensasi seks. Pasalnya, cincin bisa mencegah darah mengalir ke Mr P dengan cara yang nyaman sehingga ereksi tahan lebih lama.

3. Pijatan prostat
Jika area prostat distimulasi, hal ini akan memberikan orgasme yang intens pada pria. Orgasme prostat terbukti bisa membantu pria melepaskan bakteri serta sel-sela lama di area prostat. Lakukan hal ini dengan memberikan pijatan secara perlahan.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7629 seconds (0.1#10.140)